tips rekomendasi ootd 2023 yang lagi ngetren dan hits banget

3 Barang Fashion Keren Yang Anak Muda Banget!

Remaja dan anak muda identik sama perilaku impulsif. Kadang kita gak takut sama tantangan apapun dan cenderung ngerasa segala bisa ngadepin semuanya, iya kan? Salah satu hal yang kita gak takutin itu perbedaan. Rasanya, di masa-masa muda kita pengen banget jadi pihak yang mencolok dan keliatan paling kece sejagat raya. Bisa dibilang gen z sekarang ini lagi masa-masanya suka nunjukin keunikannya masing-masing. Milih gaya berpakaian juga gak kalah nyentrik, pokoknya gak mau banget pake yang basic dan pasaran. 

Makanya Leo Richie mau kasih inspirasi OOTD anti mainstream buat lo ikutin!

1. Styling Make Sepatu Fungsional

Footwear fungsional kaya sepatu tebal yang biasanya dipake buat kegiatan berat semacam naik gunung, olahraga, maupun perjalanan jauh di tahun 2023 ini bakal ngetren sebagai fashion item lho guys. Jadi lo bisa pake sandal atau sepatu tebal dan kuat yang lo punya buat styling sehari–hari.

sepatu tebal hitam nyaman digunakan
Tapi tetep perhatiin kenyamanan lo, ya. Pastiin sepatu yang lo pake dibikin dari material yang bakal bikin lo tetep bergerak bebas seharian, kayak sepatu Zofar keluaran Leo Richie ini nih yang punya karakter tegas tapi pastinya tetap enak banget dipake. Gak percaya? Cobain sendiri!
2. Sepatu Warna Ngejreng

Warna cerah sering dinilai orang sebagai item yang sulit di mix and match sama outfit lain misalnya atasan dan bawahan. Meski begitu, warna sepatu yang mencolok bisa jadi cara lo buat stand out. Jadi center of attention pastinya bisa naikin rasa pede. Say bye bye to insecure.

sepatu sneaker unik kombinasi tiga warna
 
Tapi pake sesuatu yang warnanya cerah bisa bikin orang melirik, makanya lo harus pastiin sepatu yang lo pake gak bikin silau dan tetep enak dipandang. Contohnya ya sepatu Mahesa dari Leo Richie ini yang gabungin banyak warna dengan komposisi yang pas jadi tetep keren dan enak diliat, deh. Saatnya lo matahin stereotype ‘ngejreng itu norak”.
3. Kaos Grafis

Kalo kata Carol Burnett, Adolescence is just one big walking pimple alias masa remaja adalah masa-masa kita gak takut mengekspresikan apa yang ada dalam diri mulai dari cara pikir, selera musik, serta bentuk tubuh, mau itu kekurangan ataupun kelebihan. Remaja dan anak muda sekarang beda banget sama dulu, mereka lebih berani speak up buat masalah-masalah penting dan lebih kritis dalam menghadapi situasi. Makanya jangan heran kalo kita, senagai anak muda sering dicap rebel karena kearsetifan kita!

kaos grafis warna hitam model oversize
Sama kaya kaos FXCK What Others Say punya Leo Richie ini yang ngasih kesan pemberontakan in a good way, ngingetin kita buat jangan peduliin orang lain yang ngatur-ngatur lo dan maksain standar hidup mereka ke elo. Tapi kalo saran dan kritiknya baik dan membangun, tetep dengerin ya, LR fams!
Baca Juga
Sepatu Bold Pertama Dari Leo Richie
Kembali ke blog